Kamis, 24 November 2016

Seru-seruan di World of Wonders - Citra Raya Tangerang

Entah dapat informasi darimana, Minggu pagi 20 November 2016 de Lala usul ke bundanya "kita pergi ke Citra Raya aja yuk Bun, ada tempat mainan namanya World of Wonder". Kebetulan dari hari Sabtu, kita memang belum ada ide kesepakatan tempat jalan, jadi ceritanya anak-anak nodong ayahnya minta jalan-jalan karena minggu sebelumnya ditinggal ayahnya yang sedang nengokin neneknya. Setelah sepakat, kita pun segera berkemas-kemas untuk berangkat mengingat hari sudah beranjak siang, takutnya kena macet sepanjang perjalanan.

World of wonder ini terletak di dalam komples perumahan Citra Raya - Tangerang. Perjalanan kami dari rumah memakan waktu lebih kurang 2 jam melintasi Tol Jagorawi - JORR - dan terakhir masuk tol Jakarta Merak, kita akan keluar di GT Bitung. Dari gerbang tol ini kurang lebih 15 menit kita sudah sampai di komplek Citra Raya. Asyiknya lagi disini tempat parkirnya luas sehingga tidak repot cari-cari tempat parkir.

Tiket yang harus kita bayar jika dibandingkan dengan wahana sejenis lumayan bersaing. Di weekend untuk tiket terusan kita hanya membayar Rp.75,000/orang. Harga tiket ini sudah termasuk tiket untuk ke Water Boom nya. Wahana yang disediakan juga banyak, ada lebih kurang 30 wahana dan semuanya bersahabat untuk anak kecil hehehehhe.... jadi sangat cocok sekali untuk keluarga dengan anak yang masih kecil-kecil. Mulai dari kincir (bianglala), ontang-anting, water boat, boom boom car, halilintar kereta mini sampai dengan bioskop 4D, jadi saya rasa dengan harga tiket hanya Rp75,000 cukup sepadan lah dengan keseruan yang bakal kita dapetin.

Cuman Lala yg berpose di depan, lainnya dah kaburr...
Setelah naik bianglala
Bersama mammoth
Senyum manis Caca di atas kudanya komedi putar
Ceritanya di negeri Pyramid
Anaknya naik katak kejut, ortunya wefie :)
Bermain perahu tembak, sayang stop krn hujan


Dorong de... biar ga miring menara pisa nya
Serius banget makan es creamnya de...
Areanya lumayan teduh koq...
Ada yg mupeng pengen basah-basahan :)
Jadi petarung
Disini de Caca pun bisa handstand :)
Kak Tata dikeroyok naga
Lah, koq aku ga ada badannya??
Mengejar balon udara
"Dadah ayah, nak pusing-pusing dulu" kata Caca
Bersiap maenan air..
Terpaksa pakai baju seadanya pas main air

Ceritanya candid hehehe....
Kalau mau lihat videonya ada disini .... Seru-seruan di World of Wonders

Untuk informasi selengkapnya silahkan refer to ... World of wonders


Tidak ada komentar:

Posting Komentar